Pesan Sampah di Facebook

jangan salahin w kalo lo bakal ngakak ngeliat ni orang 😀 http://tinyurl.com/s******

ini fotoku wkt lg ML http://tinyurl.com/r**************u

hiks..hiks..hiks..barusan mampir dari http://goo.gl/***vc KEREN bgt swearr.. buruan…mampir

Masih ada orang yg mau terkenal dan kaya raya dengan memuja setan, termasuk salah satu grup band terkenal di Indonesia ckckckck…. baca selengkapnya di http://tinyurl.com/4*****o !!!

geli juga lihat hari ini ‘news feed’ facebook isinya itu semua, jadi menggugah diri untuk menulis tentang ini. Sebenarnya itu tidak terlalu membahayakan tetapi sangat menganggu, istilah kerennya jebakan betmen. Continue reading

Aku Menangis untuk Adikku 6 Kali

Cerita yang mengharukan, sebuah arti saudara yang begitu besar…. baca sendiri aja, agak panjang ceritanya..
********************************************************************

Aku dilahirkan di sebuah dusun pegunungan yang sangat terpencil. Hari demi hari, orang tuaku membajak tanah kering kuning, dan punggung mereka menghadap ke langit. Aku mempunyai seorang adik, tiga tahun lebih muda dariku.

Suatu ketika, untuk membeli sebuah sapu tangan yang mana semua gadis di sekelilingku kelihatannya membawanya, aku mencuri lima puluh sen dari laci ayahku. Ayah segera menyadarinya. Beliau membuat adikku dan aku berlutut di depan tembok, dengan sebuah tongkat bambu di tangannya. “Siapa yang mencuri uang itu?” Beliau bertanya. Aku terpaku, terlalu takut untuk berbicara. Ayah tidak mendengar siapa pun mengaku, jadi Beliau mengatakan, “Baiklah, kalau begitu, kalian berdua layak dipukul!” Dia mengangkat tongkat bambu itu tingi-tinggi. Tiba-tiba, adikku mencengkeram tangannya dan berkata, “Ayah, aku yang melakukannya!” Continue reading

Cerita Terakhir Komik Doraemon (Tamat)

Diperlukan kecepatan internet yang tinggi untuk membuka halaman ini karena menampilkan 16 gambar episode terakhir doraemon, bagi pengguna yang lambat harap sabar.

Hampir tidak ada yang tidak mengenal doraemon, sosok robot kucing dengan peralatan-peralatan canggihnya. Kartun yang membelah jaman, dari anak kecil sampai besar pun kadang masih ada yang membayangkan memiliki alat-alat dari kantung ajaibnya seperti baling-baling bambu maupun pintu kemana saja.

Rasanya mengharukan juga membaca episode terakhir ini, setelah bertahun-tahun ditemani doraemon tetaplah pasti ada perpisahan di setiap pertemuan. Silahkan dibaca.. Continue reading

Cinta itu tak Terlihat tapi cukup Indah

Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur ?,
ketika kita menangis ?,
ketika kita membayangkan ?.
Itu karena hal terindah di dunia ini TIDAK TERLIHAT…

Ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya SEJALAN dengan kita…kita bergabung dengannya dan jatuh ke dalam suatu keanehan serupa yang dinamakan CINTA. Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan. Orang-orang yang tidak ingin kita tinggalkan… Tapi ingatlah…melepaskan BUKAN akhir dari dunia, melainkan awal suatu kehidupan baru. Continue reading

Curahan hati seorang cowo….

Kami Para Lelaki juga Sebenarnya Tau..

Kami tahu, kalian para wanita sungguh sebenarnya menghargai usaha yang kami lakukan dan yang kalian harus tau, kami selalu bersungguh-sungguh untuk orang yang kami sayangi! Hanya saja kami butuh kalian tersenyum ketika kami merasa lelah, hampir putus asa, dan sungguh kami akan kembali mngerjakan itu untuk kalian semua! Hanya karena kalian…

ya! kami pun tahu bahwa ketika kalian hanya diam dan meperlihatkan bahwa kalian bosan, kalian ingin kami tetap sabar tapi kami tidak mau terlihat tidak bisa mengerti kalian dengan mengajukan pertanyaan “jadi maunya gimana?”. kami akan diam sesaat, dan berpikir apa yang bisa membuat senyum kalian kembali lagi? karena senyum kalian yang menghidupkan hidup kami. Sungguh! Semua hanya karena kalian. Continue reading

Bersyukur…

Seseorang bercerita, aku bermimpi suatu hari aku pergi ke surga dan seorang malaikat menemaniku serta menunjukkan keadaan di surga.

Memasuki suatu ruang kerja yang penuh dengan para malaikat. Malaikat yang mengantarku berhenti di depan ruang kerja pertama dan berkata,”

Ini adalah Seksi Penerimaan.
Disini, semua permintaan yang ditujukan pada Allah, diterima”.

Aku melihat-lihat sekeliling tempat ini dan aku dapati tempat ini begitu sibuk dengan begitu banyak malaikat yang memilah-milah seluruh permohonan yang tertulis pada kertas dari manusia di seluruh dunia.

Kemudian,….
aku dan malaikat-ku berjalan lagi melalui koridor yang panjang. lalu sampailah kami pada ruang kerja kedua. Continue reading

Gua nggak butuh sholat! Buat apa sih Sholat?

sholat
Mohon maaf bila judulnya bikin emosi. insyaAllah isinya gak separah judulnya, itu cuman bikin penasaran aja. Saya cuman pengen berbagi, saya dapet email dari temen di sebuah milis. email itu isinya cerita begini:

Anak : Pa, solat itu buat apa sih?

Ortu : (menghardik) Udah, lu jangan tanya-tanya macem-macem.. kapir lu nanti!

Anak : (terdiam)

Belasan tahun kemudian, si anak bertemu lagi dengan saya. Mana saya tahu kalau dia dulu tunya-tanya kayak gitu kan ? Biar gampang, kita sebut aja dia Boni. Continue reading